27 April 2014

Kanwil Kemenkumham Sumsel: Jalan Santai Bersama dalam rangka HUT Pemasyarakatan ke-50

Kakanwil ( Budi Sulaksana,SH.,M.Si) melepas peserta jalan santai dalam
rangka memperingati HUT Pemasyarakatan ke -50.
Palembang (25/04/2014) - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan ke-50 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan beserta jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se Kota Palembang melaksanakan jalan santai bersama.  Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan (Budi Sulaksana, SH., M.Si) dan didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Drs. Subiyantoro, Bc.IP., MM) ini diikuti oleh para pejabat dan staf Kanwil dan UPT Pemasyarakatan  dan Imigrasi se Kota Palembang. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Bank BRI Cabang Sriwijaya dan Romo Keuskupan Palembang.

Sebelum Start Kakanwil menyampaikan bahwa dengan badan yang sehat maka jiwa kita juga akan sehat, melayani masyarakat, membina dan mendidik warga binaan dengan pikiran yang sehat.  Memeriahkan Jalan Santai tersebut panitia menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini panitia telah menyiapkan puluhan doorprize hiburan dan doorprize utama berupa 1 buah Kulkas, 1 buah dispenser dan 2 buah kipas angin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.