4 April 2014

Jelang PILEG 2014, Kanwil Kemenkumham Sumsel Tingkatkan RAZIA di Lapas dan Rutan

Kakanwil memberikan arahan kepada tim satgas kamtib

Menjelang Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2014, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Budi Sulaksana,SH.,M.Si) memerintahkan kepada Tim Satgas Kamtib Kanwil Kemenkumham Sumsel melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan (Drs.Subiyantoro,Bc.IP.,MM) untuk melakukan pengeledahan/razia didalam kamar hunian seluruh Lapas dan Rutan wilayah kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan. 
Pengeledahan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan umum legislatif tahun 2014,
hal tersebut langsung direspon dan dilaksanakan oleh Tim Satgas Kamtib, langkah awal Tim Satgas Kamtib melakukan pengeledahan/razia di Rutan Kelas I Palembang pada hari Rabu tanggal 2 April 2014 Pukul 16:30 WIB dimana Tim Satgas yang diketuai oleh Kepala Bidang Keamanan dan Pembinaan ( Drs.M.Luthfie,Bc.IP.,MH ).


Adapun hasil pengeledahan kamar hunian Rutan Kelas I Palembang pada hari itu banyak ditemukannya Hp, Charger Hp, potongan besi yang dijadikan senjata tajam, hasil pengeledahan tersebut di data dan diserahkan oleh Ketua Tim Satgas Kamtib kepada Kepala Rutan Klas I Palembang (Yulius Sahruzah,Bc.IP.,SH.,MH) untuk ditindaklanjuti.
 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.