27 April 2014

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Resmikan Air Bersih di Rutan Palembang

DSC02308
Kakanwil (kanan) bersama Kepala Bank BRI Cabang Sriwijaya (tengah) dan Kepala Rutan Palembang (kiri) membuka keran air untuk pertama kalinya sebagai pertanda telah diresmikannya air bersih di Rutan Palembang
Palembang (25/04/2014).-  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Budi Sulaksana,SH.,M.Si. Resmikan Air Bersih di Rutan Kelas I Palembang, Berkat kerjasama antara pihak Kemenkumham Sumsel, Rutan Palembang, dan Bank BRI Cabang Sriwijaya air bersih mengalir ke Rutan Palembang.

Masalah air sudah menjadi kendala dari dulu di Rutan Pakjo Palembang (eks bangunan Lapas 1 Palembang), “Tentunya kebersihan dari Rutan tergantung dari jumlah persediaan air bersih. Semoga dengan tersedianya air bersih Rutan Palembang bisa menjadi lebih bersih dan kesehatan tahanan bisa lebih terjaga dengan baik,” ungkap Kepala Rutan Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah.
Selain air bersih Rutan Palembang juga mendapatkan bantuan berupa obat-obatan untuk satu tahun dari Keuskupan Gereja Katolik Palembang.
Kakanwil Kemenkumham Sumsel mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah memberikan bantuan kepada Rutan Kelas I Palembang dan diharapkan agar kerjasama tersebut dapat berlangsung secara kontinu.

DSC02311 DSC02295

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.