9 September 2014

Andik Lapas Anak Palembang Lulus Sertifikasi Komputer



Palembang, INFO_PAS – Sebanyak 10 Anak Didik (Andik) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Palembang lulus sertifikasi pelatihan mengetik 10 jari yang diselenggarakan Lapas Anak Palembang dengan Fakultas Ilmu Komputer Unversitas Bina Darma Palembang.
Ahmad Faedhoni selaku Kepala Lapas (Kalapas) Anak Palembang menyadari betul pentingnya keterampilan komputer ini bagi para Andik. “Dengan adanya sarana ruang dan komputer yang memadai, Andik dapat mengikuti kegiatan komputer di Lapas Anak Palembang dan didampingi instruktur dari Universitas Bina Darma Palembang serta petugas lapas,” ujar Kalapas.
Diharapkan sertifikat yang diberikan oleh Universitas Bina Darma kepada Andik Lapas Anak Palembang dapat digunakan dan bermanfaat setelah mereka bebas.
“Kami akan terus mengusahakan peningkatan kualitas kegiatan pembinaan di Lapas Anak Palembang, baik melengkapi sarana dan prasarana yang ada maupun tenaga pembimbing. Tidak hanya dibidang keterampilan komputer saja, tapi di setiap lini pembinaan lainnya,” tambah Kalapas. (IR)

Kontributor: Dedi Mardjana 

Sumber : www.ditjenpas.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.