2 September 2014

70 WBP Lapas Sekayu Diberi Tuntunan Shalat yang Benar



Sekayu , INFO_PAS - Sebanyak 70 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sekayu mengikuti program pembinaan rohani Islam di Masjid Darut Taubah Lapas Sekayu, Selasa (26/8). Kegiatan ini direncanakan akan diadakan Selasa, Rabu, dan Kamis setiap minggunya dengan materi yang beragam. 
"Program ini dilaksanakan agar narapidana / anak didik yang ada di Lapas Sekayu menjadi lebih mengerti dan paham akan agama, terutama agama Islam,” tutur Kepala Lapas (Kalapas) Sekayu melalui Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja, Deddy Avental.

Materi yang diajarkan pada hari ini yakni tuntunan shalat. Para WBP yang mengikuti kegiatan terlihat antusias dan serius mengikuti materi yang diberikan oleh pengajar, baik teori maupun praktek.
"Kegiatan ini merupakan program pembinaan kerohanian yang telah disusun oleh Lapas Sekayu pada tahun 2014 dan dilaksanakan dengan mengundang ustad (tokoh ulama Islam) dari luar lingkungan lapas," pungkas Deddy. (IR)

Kontributor: Deni Songkowo

Sumber : www.ditjenpas.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan mengisi komentar pada form yang disediakan. Komentar yang mengandung unsur Sara, Politik, Fitnah dan Pornografi akan kami hapus.